Marouane Fellaini Berpeluang Bertahan di Premier League

Manchester – Pemain Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan membuka peluang untuk hijrah ke West Ham United pada bursa transfer musim dingin 2018. Menurut kabar yang dilansir dari ESPN, Fellaini ingin bereuni dengan David Moyes.

West Ham menunjuk David Moyes sebagai pengganti Slaven Bilic yang dipecat manajemen. Kondisi tersebut membuka peluang bagi Fellaini untuk kembali ditangani Moyes.

Kontrak Fellaini bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2018. Namun, gelandang asal Belgia tersebut dikabarkan sudah menolak tawaran kontrak anyar dari manajemen pada September 2017.

Kabar tersebut membuat Fellaini dikaitkan dengan sejumlah klub dari Turki. Namun, pemain berambut kribo itu masih berpotensi berkarier di Premier League.

Fellaini dan Moyes memiliki hubungan yang spesial. Fellaini menujukkan kebintangannya ketika masih memperkuat Everton yang ditangani Moyes. Saat Moyes hijrah ke Manchester United, Fellaini menjadi pemain Everton yang ia boyong bersamanya.

Bahkan, Fellaini dikabarkan menangis ketika Manchester United memecat Moyes. Jika transfer Fellaini ke West Ham terealisasi, ia berpotensi kembali menjadi andalan Moyes di lini tengah The Hammers dan memiliki peluang untuk bermain secara reguler.